Selasa, 04 November 2008

ada temen gw yg bilang LOVE EASY COME EASY GO....
waktu itu gw ga percaya.., tapi pas ngalamin. ada bener nya juga loh...
ni buktinya.., tapi musti balik dulu k beberapa waktu yang lalu yaaaaaaa
.
.
.
taun 2007

wiii gw lupa tepatnya bulan apa.., pokonya agak2 akhir taun 2007 dech skitar bulan september-oktober..
ada cowo yg mulai deket ma gw.., sebut aja Mr X, my first impression to him.., "penjahat kelamin", playboy.. hahaha.., tapi gw tetep deket ma dy as a friend.., abis orgnya kocak plus gila abis..., nah pas skitaran bulan yg gw sebut di atas tadi..., kita mulai deket.. (maksudnya, dy mulai deketin gw) rajin bgt SMS, telfon gw.., gw sey anggepin biasa aja.., coz gw juga lagi SMS-an ma cowo laen..., tapi berhubung si cowo laen ini ga mungkin jadian ma gw krn bnyk hal.., so gw mulai mikir, yaaa OK dech gw tanggepin si Mr X ini..., lama2 telfon2 nya dy.., SMS2 nya dy jadi kebiasaan.., gw jadi addicted.., sehari dy ga telfon or SMS bawaanya pusing.. hehehe
akhirnya abis SMS-an, telfon2an.., kita mulai sering jalan bareng... n ujung2nya jadian dech
huuu gw SAYANG plus CINTA bgt ma dy..., pokonya i'll give everything for him, even my soul!!! lebay banget yaaa, tapi mang gw cintaaaa banget ma dy... sayang bgt ma dy...., klo dy sakit.., gw pengen gw aja yg sakit bwt gantiin dy,.. tapi ternyata apa yg gw kasih ma apa yg gw terima ga berimbang.. yeah i know. klo cinta itu ga mengharapkan apapun.., tapi klo CINTA DIBALAS DUSTA (hahahaha.., nyontek judul lagunya Audy).. siapa yang mau siy... ternyata dy selingkuh ma banyak cewe n salah satunya anak kantor gw yg satu divisi juga ma dy.., huuuuu sakitnya hati ini..., n dy juga mutusin gw sepihak tanpa ada pembelaan dari gw.., pokonya sedih dech..
tapi.. abis kita putus, kita masih sering jalan..., gw sey masih berharap...kita bisa balikan...
tapi tepatnya di hari ulang tahun gw kemaren (16 agustus), gw tau smua..., gw tau dy selingkuh yaaa pas ulang taun gw, n yg the worst ever, he badmouthing me behind my back.., dy bilang k org2 gw tuch ngeFANS ma dy abis, gw tuch nangis2 minta bali, gw tuch ga penting... wwaaaa pokonya parah dech.. sakit rasanya..
tapi mang dasarnya gw BEGO!!!!, gw masih sayang loh ma dy.. masih ngarepin dy berubah, masih cinta ma dy, masih nangis tiap malem mikirin dy..., huuuu pathetic bgt dech pokonya.....
pokonya gw ga percaya LOVE EASY COME EASY GO..., malah rasa gw ma dy tambah dalem bukannya pergi....
.
.
.
Oktober 2008

fuuufuuu, gw dah ga sekantor ma Mr X.., tapi gw masih inget ma dy.., sedih bgt dech..
suatu saat.., gw barengan ma cowo ini, kita sebut aja Mr Z.., Mr Z dah gw tau dari dulu, gw kenal dari dulu.., cuma gw ga pernah kepikirin bwt ngecengin dy, bwt suka ma dy.., gw cuma pikir yaaaa dy hebat, dy manis.., cuma segitu aja.., di mata gw cuma ada si Mr X doank..
balik lagi k Mr Z yaaa, nah.., abis gw barengan ma Mr Z ko gw ngerasa gw cocok ya ma dy..., dalam smua hal.., pokonya gw ma dy nyambung abiiis, wiii seneng bgt..., abis itu tiba2 jreeeeengk.., rasa gw k Mr X ilang geto aja..., rasa gw langsung ganti bwt Mr Z?????
huuuuu, baru gw sadar apa ini yg di namain LOVE EASY COME EASY GO..????
gw sendiri aja heran.., ko bisa THAT FAST???? is it love or just another crush??? gw masih questioning my self.., tapi yg gw tau pasti.., rasa gw dah ilang bwt Mr X., tau ga padahal hari kemarennya gw masih suka ma dy, ma Mr X...
ko bisa yaaaaa
huhuhu.., jadi kata2 LOVE EASY COME EASY GO itu terjadi di saat kita menemukan someone new yaaaa....

Tidak ada komentar: