Jumat, 07 November 2008

Pasrah

gw masi blom ngerti apa yg dimaksud dengan pasrah di sini..,
bukan dalam berperang atau apa...
tapi pasrah dalam berdoa...
misal..,
apabila kita menginginkan sesuatu..
kita berdoa kepada Tuhan agar doa itu dikabulkan
nah.., banyak yg bilang agar doa tersebut terkabul
kita harus pasrah....
gw masi ga ngerti..,
how???
coz dlm pikiran gw..., pasrah dalam berdoa
berarti kita hanya memohon kepada Tuhan tanpa berusaha...
misalnya
Ya Tuhan.., aku menginginkan bla bla bla tapi smuanya kupasrahkan kpadamu...
apakah itu yg dimaksud dengan pasrah dlm berdoa ?
karena dalam pikiran gw..,
apabila kita menginginkan sesuatu..,
doanya seperti ini :
Ya Tuhan, aku menginginkan bla bla..,
aku mohon Engkau mengabulkan permintaan ku, amin
karena hal tersebut memang benar2 apa yg kita inginkan..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mungkin maksudnya pasrah sama hasilnya akhirnya setelah berusaha dan berdoa, gitu gege onyooon...